Sabtu, 26 Maret 2016

Pot bunga stainless

Kami merima pesanan pembuatan Pot Bunga Stainless sebagai hiasan rumah atau kantor anda. Pot bunga dari stainless ini lebih banyak dipilih orang karena bahan yang mudah untuk dibersihkan dan kelihatan lebih rapi. Vase Flower ini cocok ditempatkan untuk area indoor, karena tidak mengotori lantai dasar maupun alas meja yang digunakan.
Kelebihan lain dari produk ini adalah anda bisa memesan model pot bunga stainless ini sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan model dasar acuan Bulat, Kotak, maupun segienam, dan ukuran yang bisa anda pesan sesuai dengan skala diameter yang cocok untuk ruangan kantor anda.
berikut adalah contoh gambarnya:
pot bunga stainless murah


pot bunga stainless bagus

pot bunga stainless modern


Vas Bunga Stainless ini bisa di isi dengan berbagai jenis tanaman hias mini, dengan ukuran yang kecil dan mungil ; membuat pot stainless ini bisa ditempatkan ditempat tempat yang kecil ruangannya, dan bahkan jika anda bosan, anda bisa dengan mudah memindahkan pot ini ke tempat baru.
Dengan Kwalitas yang bagus dan anti karat, Pot Bunga dari Stainless ini  bisa anda tempatkan di Lobby Kantor atau Hotel, di Pojok ruangan kantor anda, Meja Resepsionis, Ruang Tunggu TAmu, Ruang Pertemuan, Ruang Rapat Kerja, dan tempat lainnya.

Model Pot Bunga Stainless
Berikut Model untuk Pot Bungan dan Tanaman dari Stainless :
1.        Model Bulat
2.        Model Kotak
3.        Model Segi Enam
4.        Model Kerucut Terbalik
5.        Model Persegi Panjang

untuk pemesanan silahkan hubungi no HP :
0815 8644 7398
atau bisa juga lewat email:
primakreasindo88@gmail.com

Pot bunga stainless Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Prima Kreasindo

0 komentar:

Posting Komentar